Boaz, Ricardo Dan Ian Kabes Beri Sinyal Merapat Ke Sawangan

boassSkuad timnas senior yang tengah menjalani pelatnas di Sawangan, Depok, Jawa Barat masih belum lengkap. Dalam test validasi yang digelar Minggu (5/7), hanya diikuti oleh delapan belas pemain. Kiper Ferry Rotinsulu menjadi satu-satunya pemain yang belum mengikuti pelatnas, selain Hariono dan tiga pemain asal Persipura, Boaz, Ricardo dan Ian Kabes.

“ Ferry Rotinsulu izin karena ibunya mengalami kecelakaan. Saya kira itu manusiawi. Kabar terakhir, Ferry segera merapat ke Sawangan sore nanti,” kata Benny Dolo.

Kabar menggembirakan juga dilontarkan oleh Benny Dolo. Trio Persipura yang sebelumnya dikabarkan menolak panggilan, akan segera bergabung bersama Ponaryo Astaman dkk.

“ Saya mendapatkan informasi dari pak Andi Darussalam (Manajer timnas), bahwa Boaz, Ricardo dan Ian Kabes sudah menyatakan bersedia bergabung ke timnas. Mungkin dalam dua atau tiga hari ke depan, mereka sudah ada di Sawangan,” ungkap Benny Dolo.

Skuad Timnas Indonesia:

Kiper: Markus Harison (PSMS Medan), Fery Rotinsulu (Sriwijaya FC), Dian Agus Prasetyo (Pelita Jaya)

Belakang: Ricardo Salampessy (Persipura Jayapura), Charis Yulianto, Isnan Ali (Sriwajaya FC), Ismed Sofyan (Persija Jakarta), Nova Arianto, Maman Abdurahman (Persib Bandung), M Roby (Persik Kediri), Muhamad Ridwan (Pelita Jaya)

Tengah: Ponaryo Astaman (Persija Jakarta), Firman Utina (Pelita Jaya), Hariono, Eka Ramdani (Persib Bandung), Elie Aiboy (PSMS Medan), Boaz Solossa, Ian Louis Kabes (Persipura Jayapura), Syamsul Bahri (PSM Makasar)

Depan: Budi Sudarsono (Sriwijaya FC), Bambang Pamungkas (Persija Jakarta), TA Mushafry (Persiba Balikpapan), Saktiawan Sinaga (Persik Kediri)

Komentar :

Akhirnya……Boaz mengurungkan niatnya untuk  “mogok” membela TIMNAS.

Itu adalah pemikiran dan tindakan yang tepat.

Jangan terprovokasi oleh gubernur(sekaligus ketua umum) PERSIPURA yang bersikap egois dan cenderung bertindak bodoh untuk ukuran seorang gubernur.

Jika boaz jadi “mangkir” di TIMNAS… bisa dipastikan akan banyak publik sepak bola indonesia mengutuk dan membenci dia.

SALUT BUAT BOAZ…

Dan juga saktiawan yang berhasil kembali berkostum MERAH-PUTIH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: